Jenis ular yang bisa dipelihara

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 26 August 2014

Halo bro apa kabar ?
Ingin coba pelihara ular ? 

atau mau pelihara ular tapi gak tau jenis ular apa yang cocok untuk dipelihara ?
mari kita temukan jawabannya dibawah ini : )

Kalian pasti sudah tidak asing lagi yang namanya ular, dan kebanyakan orang menganggap bahwa ular itu sangat liar dan mematikan, tapi hal itu tidak sepenuhnya benar karena kali ini saya akan membahas tentang jenis ular yang bisa dipelihara oleh kita sendiri.
bukan cuma dipelihara saja, bahkan ular ini juga bisa diajak foto bersama dan pastinya bukan ular berbisa.
oke bro langsung aja kita lihat ular apa saja yang bisa kita pelihara :


1. Corn Snake 


Corn Snake ini termasuk jenis ular yang lembut dan tidak rewel selain itu ular jenis ini sangat mudah jinak dan mudah beradaptasi dan juga cara merawat jenis ular ini sangat gampang alias tidak susah dan sangat cocok sekali jika di pelihara oleh pemula.


2. Ball Python


Ball Python adalah jenis ular yang tidak berbisa dan sangat aman untuk dipelihara oleh kita.
Ular ini sangat cocok untuk pemula karena sifatnya tidak galak dan cara bertahannya bukan menggigit tapi dengan cara menggulungkan badan nya hingga berbentuk seperti bola, Ball python ini memiliki sifat yang lembut atau kalem dan selalu ingin tahu.

3.Green tree python


Green tree python adalah ular cantik yang bisa dipelihara oleh kita, ular ini ditemukan di Indonesia, New Guinea dan bagian Australia.
Ular ini memiliki cara unik untuk tidur dengan cara menggulungkan badannya di sebuah ranting atau cabang pohon dan warna mereka juga beragam, ada yang warna kuning, merah, dan hijau.

oke bro, saya kira itu saja yang bisa saya sarankan untuk anda yang ingin mencoba memelihara ular, mohon maaf apabila ada kesalahan, dan apabila ada yang kurang silahkan menambahkan di kolom komentar.
Terima kasih :)

{ 1 komentar... read them below or add one }

Devina Evina said...

Promo www.Fanspoker.com :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup
|| bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

Post a Comment